Minggu, 02 Juni 2019

Perhelatan UNBK telah selesai. Kemarin, Rabu 29 Mei 2019 telah diumumkan kelulusan SMP/MTs serentak di kabupaten Magetan dan kota lainnya. Posisi Magetan masih jauh dari apa yang diharapkan kalau melihat hasil dari kota Surabaya. Magetan tertinggi 391.00, sedangkan Surabaya 396.00. Kalau kita bandingkan dengan tetangga sebelah Kota Madiun tidak jauh amat. Peringkat 2 dari Madiun 391.50 terpaut 50 dibelakang koma, kebetulan anak saya Alhamdulillah.
Mari!!! tahun depan kita bekerja keras dan kita geber dengan klinik pendidikan untuk menyabet 10 besar provinsi.
Kita punya segi tiga emas. Inilah jago kita untuk mendongkrak di bidang akademis. Berawal dari mimpi akan menjadi kenyataan dikemudian hari. Saat ini segi tiga emas kita belum tergarap secara maksimal. Untuk menjadikan mercusuar bahkan Magetan ngumandang saindenging nuswantoro masih harus kerja keras dan berpikir out 0f the box. Kapan akan mengumandang menanti tangan-tangan yang kreatif dan ide gila untuk menuju "Magetan Terdepan". atau  "Segitiga Berlian"
"Segitiga emas dapat dibawa kemana dan kapanpun maunya" Ingin Provinsi dan Nasionalpun Insyaallah bisa. Tidak hanya Akademis, non akademis dapat kita lakukan. Dengan pembiasaan dan sarana bagaikan Hotel berbintang 5 sangat memungkinkan  juga. Tidak ketinggalan dengan Magetan Kabupaten Literasi juga dapat kita terobos. 
Potensi Segitiga Emas ini, bisa terbang tinggi menembus tanpa batas.
Segitiga emas ini yang akan membawa Magetan melanglang dunia secara istiqomah. Sedangkan sekolah yang lain akan terbang sesuai denan potensinya atau brandingnya masing-masing.
"We hope our dream will comes true"
Namun semuanya tidak meninggalkan budaya kearifan lokal.

Berotak Jerma, Berhati Arab, dan Berbudaya Lokal.....

Semoga jadi renungan kita untuk bekerja, bekerja dan berprestasi

Inilah data Peringakat UNBK
Magetan
Gambar mungkin berisi: teks

Madiun


Peringkat Kota Surabaya
Keterangan foto tidak tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by CM Studio | Jasa Fotografi, Videografi dan Website, TERJANGKAU + BERKUALITAS ~> CM Studio